Sabtu, 29 Januari 2011

I See You

I See You (hanya Untuk Aurell Que Sayang)

Aku lihat kau... Aku lihat kau... Aku lihat kau...
I see you...
Semua tentangmu yang s'lalu ada dalam pikiranku
Dirimu yang s'lalu menjadi malaikatku
Cintamu yang s'lalu menemaniku
Kasih sayangmu yang tak lelah membelaiku
Dalam keheningan malam ini semua kucurahkan untukmu
Hanya untukmu

Kulihat kau disana
Di alam mimpimu yang s'lalu memanggilku
Untuk lebih dekat kita dalam peluk mesra
Untuk lebih dekat selalu dan selamanya
Bercinta dan berkasih sayang
Dalam rangkulan tangan Tuhan
Dalam ikatan suci yang penuh arti
Kita bersama membina rumah tangga
Penuh berkah Yang Maha Kuasa
Itulah anganku bersamamu, itulah inginku untukmu
Itulah do'aku selalu

Ketika kulihat kau dalam nyatamu
Penuh arti kehidupan yang t'lah lalu
Dimana semua t'lah berlalu
Kan kuciptakan kebahagian pasti untukmu
Yang akan selalu menjadi kebanggaan kita
Dalam hidup bersama denganku, dan hanya denganku

I See You...
Aku lihat kau selalu
Dalam lubuk hatiku yang terdalam
Dalam mimpi-mimpiku
Dalam hidup nyataku
Selalu kulihat dirimu

Aku lihat kau dengan segalanya
Yang mana,
Bola matamu melambangkan keberanian
Senyum bibirmu berikan kesejukan
Manis wajahmu melembutkan
Rambutmu hitam bergelombang walau tak beraturan
Tapi aku suka

Bukan karena apa
Bukan karena siapa
Dan bahkan untuk siapa
Akupun tak tahu
Tapi semua yang kutahu
Pemilik itu semua adalah kamu
Kamu GADISKU
Yang selalu kusayang dan kucinta
Yang telah dititipkan oleh Tuhan
Untuk selalu menjaga dan merawatnya
Karena kita semua tahu apa yang ada di bumi dan di langit
Adalah milikNya
Adalah kekuasaanNya
Dan kehendakNya

I See You...
Kan selalu kulihat kau sampai akhir masaku
Kan kulihat kau sampai mata ini tertutup
Kan kulihat kau selalu walau ku t'lah tiada
Untuk selalu menjagamu
Di alam sana yang indah
Kan selalu kunanti dirimu
Hanya untuk satu kesempatan lagi
Melihatmu kasih
I SEE YOU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar